Selasa, 01 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Dani Alves Akan Tetap Bertahan di Barca

Selasa, 1 Februari 2011
Dani  Alves Akan Tetap Bertahan di Barca


BARCELONA, KOMPAS.com - Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengungkapkan adanya kendala dalam negosiasi perpanjangan kontrak bek Dani Alves. Meski begitu, ia mengaku yakin, pada akhirnya, kedua kubu akan mencapai kesepakatan.
Kontrak Alves akan berakhir tahun 2012 dan negosiasi sudah berjalan sejak sebelum jendela transfer kedua, 3 Januari lalu, dibuka. Namun, menurut media-media Spanyol, negosiasi terhenti dengan kedua kubu gagal mencapai kesepakatan baru. Alves kemudian disebut-sebut bakal hengkang, dengan Manchester City sebagai tujuannya.
"Negoisasi berjalan lambat. Ini bukan soal uang. Klub ingin mengetahui nilai sebenarnya dari pemain dan ini tak mudah," kata Zubizaretta kepada Hat-Trick Barca.
"Negoisasi terus berjalan dan saya bisa mengatakan bawha Alves bahagia di klub ini. Dani Alves tak menerima tawaran dari klub lain," sambungnya.
Zubizaretta juga membantah isu hengkangnya sang pelatih, Pep Guardiola. Ini merupakan jaminan atas kekhawatiran para pendukung tim atas rumor tak sedap tersebut.
"Barca tak mempelajari nama lain untuk menjadi pelatih. Kami tak dalam tekanan karena kami yakin Pep tak akan meninggalkan klub ini," tegasnya.

Sumber : http://bola.kompas.com/

0 komentar:

Posting Komentar