Selasa, 11 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

EKSKLUSIF: Gary Neville Pensiun Akhir Musim Ini


Gary Neville memutuskan untuk pensiun setelah 19 tahun memperkuat Manchester United.

Oleh Henry AA

9 Jan 2011 08:29:00386Share

Premier League,Gary NevilleManchester United(Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar

    Beberapa hari lalu kencang beredar kabar kalau Neville akan segera pensiun karena jarang mendapatkan kesempatan bermain dan kondisi fisiknya yang kerap mengalami cedera.

    Kabar itu dikonfirmasi kapten MU itu pada Goal.com UK dan ia mengiyakan akan pensiun pada akhir musim ini setelah 19 tahun bermain di Old Trafford dan meraih banyak gelar bergengsi, seperti Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

    Pemain berusia 35 tahun ini mengakui kalau kondisinya sudah tidak fit lagi dan sulit tampil di level tertinggi. Salah satu contohnya adalah performa buruknya saat MU menghadapi West Bromwich Albion beberapa hari lalu yang nyaris membuatnya terkena kartu merah.

    Di musim ini Neville hanya tampil empat kali. Ia pun sempat berpikir untuk pindah ke klub lain yang lebih memberinya jaminan sebagai pemain inti.

    Namun mantan pemain tim nasional Inggris ini akhirnya memutuskan untuk pensiun di MU, satu-satunya klub yang diperkuatnya sepanjang karirnya sebagai pesepakbola profesional.

    Bek sayap kanan ini mengatakan kalau dirinya sebenarnya masih ingin bermain, tapi sayangnya kondisi fisiknya sudah tidak memungkinkan lagi untuk bermain di level profesional.



    0 komentar:

    Posting Komentar