Sabtu, 29 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Pedro: Saatnya Barca Balas Dendam!

Sabtu, 29 Januari 2011


BARCELONA, KOMPAS.com - Setelah hampir empat bulan, Barcelona akhirnya memiliki kesempatan untuk balas dendam kepada Hercules, Sabtu (29/1/2011). Striker Barca, Pedro Rodriguez, memasang target kemenangan sebagai harga mati yang tak bisa ditawar-tawar lagi.
Hercules adalah satu-satunya tim yang mengalahkan Barca di Liga BBVA musim ini. Pada 11 September lalu, Lionel Messi dan kawan-kawan dipermalukan 0-2 berkat dua gol Nelson Valdez. Kekalahan ini sangat memukul Barca karena terjadi di hadapan pendukung mereka sendiri, di Camp Nou.
"Pada akhirnya, mereka adalah satu-satunya tim yang mampu mengalahkan kami musim ini," tegas Pedro. Striker 23 tahun itu menuntut timnya tak lagi mengulangi kesalahan yang sama dengan meremehkan kemampuan David Trezeguet dan kawan-kawan.
Di pertemuan pertama, Barca bisa dibilang meremehkan kemampuan Hercules. Barca memandang enteng Hercules karena mereka datang dengan status tim promosi. Namun pada kenyataanya, serangan balik Hercules di luar dugaan menghancurkan kehebatan Xavi dan kawan-kawan.
Sumber : http://bola.kompas.com/

0 komentar:

Posting Komentar