Senin, 24 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Teknologi Sepatu Bola

Senin, 23 Januari 2011
Perkembangan sepatu di dunia meningkat pesat, mulai dari sepatu bola meningkat  mulai tahun 1924. Dulu sepatu menyerupai  seperti sepatu boot, Dan sekarang melalui perkembang zaman dan perkembangan teknologi.
Sepatu bola bisa di ciptakan  sesuai permintaan,  Dan dengan adanya perkembagan ini  pemakai bisa lebih nyaman memakainya.Dan fungsinya tidak sebagai pelindung kakin saja, Tapi sudah di fokuskan untuk mendongkrak performa pemain dengan beberapa teknologi yang di tanamkan di dalam sepatu pemain seperti memperakurat tendangan dan cepat dalam lari.
Berikut beberapa sepatu yang d ciptakan untuk mendongkrak performa pemain:
sepatu rosa

sepatu nike
Sepatu dengan inovasi tinggi ini telah mengalami perubahan baik dari segi ketebalan dan warna.
Teknologi :
1. Glass Fiber : Sebagai pelindung tumit, yang ringan , stabil, dan meminimalisir resiko terpleset. menciptakan kenyamanan luar biasa dan memungkinkan pemain mempertahankan kecepatannya dalam lapangan.
2. Vapor Traction System : yang memberikan akselerasi low profile dan multi directional grip. dan stud yang mempunyai daya cengkram tingkat tinggi sehingga mendukung kecepatan berlari.
3. Warna Vibrant pink : Yang mewakili kecepatan dan menciptakan sebuah label unsur sepatu teknologi tinggi.sepatu olah raga
sepatu adidas
Nama ADI PURE, melambangkan Kemurnian dan kesederhanaan , keasrian, dan keanggunan.Namun walau begitu, sepatu ini dibuat dengan kualitas material tinggi , kulit halus, dan pre-moulded sockliner. menjadikan sepatu ini sangat nyaman.
Teknologi :
1. Traxion Technology : Telapak sepatu yang tansparan, memberi ketepatan dan kecepatan mengontrol bola.
2. 100% Kulit asli : Menjadikan sepatu ini super nyaman dan super ringan.
3. AdiPURE : Bobotnya yang ringan sehingga menjadikan ayunan tendangan yang keras dan MURNI dari tenaga sang pemakai. sangat di usulkan untuk pemain bola yang memliki lari cepat dan kontrol yang bagus.


Penggunaaan tali sepatu yang tersembunyi memperluas bidang sepatu bersentuhan dengan bola, lebih tepat mengontrol bola tanpa takut kena tali sepatu, dan juga tidak khawatir sepatu akan kendur.
Teknologi :
1. Shotshield : Untuk menghadirkan kontak ideal bola dengan sepatu, dan lebih akurat.
2. eVENT membrane : Jenis Synthetic Leather untuk melindungi suhu dalam sepatu pemain dengan suhu diluar sepatu agar selama 80 menit kaki tidak kepanasan dan tidak pengap. Meskipun tahan air, kaki tetap bisa bernafas dan tetap kering.
3. Precision Ring : Stud yang disusun sedimkian rupa agar mencengkram lebih kuat.

0 komentar:

Posting Komentar