Senin, 31 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Villarreal Tundukan Espanyol 1-0

Senin, 31 Januari 2011
 Villarreal Tundukan  Espanyol 1-0


BARCELONA, KOMPAS.com - Villarreal memukul Espanyol 1-0 dan dengan begitu duduk di tempat ketiga klasemen sementara Liga BBVA dengan 45 poin, atau kalah enam angka dari Real Madrid di tempat kedua, Minggu (30/1/2011).
Kemenangan tim tamu ditentukan oleh gol Giuseppe Rossi pada menit ke-45. Dari sudut sempit, ia menembakkan umpan terobosan Santiago Cazorla ke sudut kanan atas gawang Idris Kameni.
Kiper Diego Lopez juga turut andil dalam kemenangan Villarrea dengan sejumlah aksi penyelamatannya, terutama di paruh kedua.
Pada menit kesepuluh dan ke-25, misalnya, Lopez berhasil mementahkan dua tembakan Espanyol yang dilepas Javi Chica dan Sergio Garcia.
Di sisi lain, meski kebobolan, kiper Espanyol, Idris Kameni juga tidak bisa disebut tampil buruk karena melakukan banyak penyelamatan penting selama hampir selama paruh pertama.
Selama 90 menit, Espanyol menguasai bola sebanyak 61 persen dan melepaskan lima tembakan akurat dari 12 usaha. Adapun Villarream menciptakan enam peluang emas dari 16 percobaan.

Sumber : http://bola.kompas.com/

0 komentar:

Posting Komentar