Minggu, 06 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Ancelotti Belum Putuskan Nasib Torres

Minggu, 6 Februari 2011
Ancelotti Belum Putuskan Nasib Torres

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, menegaskan dirinya belum tahu apakah striker anyarnya, Fernando Torres, akan bermain sebagai starter kala menjamu Liverpool di Stamford Brige, Minggu (6/2/2011). Yang pasti, Ancelotti akan menurunkan pemain termahal Inggris tersebut dalam laga nanti.
"Fernando (Torres, Red) dalam kondisi yang bagus. Dia siap untuk tampil melawan Liverpool. Saya tak tahu dia akan tampil sebagai starter atau mungkin datang sebagai pemain cadangan. Itu keputusan saya dan saya akan mengambil keputusan sebelum pukul 4 sore hari Minggu nanti," tegas Ancelotti.
Ini akan menjadi pertandingan emosional bagi Torres. Sebab, dirinya baru saja memutuskan hengkang dari Liverpool ke Chelsea akhir Januari ini. Kepindahannya ini membuat kubu Liverpool kecewa dan mengecam pemain asal Spanyol tersebut. Layak ditunggu apa yang akan diterima Torres dari Liverpudlian yang tentunya datang ke Stamford Bridge untuk mendukung Liverpool.
Torres sendiri mengaku tak akan merayakan golnya ke gawang Liverpool jika dalam pertandingan itu ia dimainkan dan mencetak gol ke gawang kiper Pepe Reina. "Aku sangat menghormati fans Liverpool. Jadi, aku rasa aku tidak akan merayakannya," kata Torres

Sumber : http://bola.kompas.com/

0 komentar:

Posting Komentar