Rabu, 02 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Arsenal Tekuk Everton dengan Susah Payah

Rabu, 2 Februari 2011
Arsenal Tekuk Everton dengan Susah Payah

VIVAnews - Setelah melalui laga sengit, Arsenal akhirnya mampu memetik kemenangan saat menjamu tamunya, Everton. The Gunners menang dengan skor 2-1.

Bermain di Emirates Staduim, Selasa, 1 Februari 2011, Arsenal yang menjadi tuan rumah sempat kesulitan menembus gawang tamunya pada babak pertama. Bahkan, di 45 menit pertama, Arsenal dikejutkan oleh gol Everton.

Pada menit ke-24, Louis Saha berhasil merobek gawang Arsenal yang dikawal Wojciech Szcz?sny. Gol itu berkat umpan apik dari Seamus Coleman. Kedudukan 1-0 akhirnya bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Arsenal yang kewalahan mengatasi Everton di babak pertama langsung meningkatkan tempo permainan. Tekanan demi tekanan terus dilakukan sejak peluit babak kedua dibunyikan.

Namun, Arsenal sempat kesulitan menembus pertahan Everton yang dijaga rapat. Tapi, usaha itu akhirnya membuahkan hasil saat laga memasuki pertengahan babak kedua.

Pada menit ke-70, Andrei Arshavin berhasil merobek gawang Everton yang dijaga Tim Howard. Arshavin yang masuk menggantikan Tomas Rosicky sukses mencetak gol setelah menerima umpan matang dari Cesc Fabregas. Skor menjadi 1-1.

Lima menit kemudian, Arsenal akhirnya mampu unggul setelah Laurent Koscielny mencetak gol pada menit ke-75 lewat tandukan kepalanya. Gol ini terjadi setelah Koscielny menyambut umpan matang dari Robin van Persie.

Hingga peluit panjang dibunyikan, pasukan Arsene Wenger berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-1.



sumber : http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar