Minggu, 20 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Birmingham City dan Stoke City Melajau Keperempat Final Piala FA

Minggu, 20 Februari 2011
Birmingham City dan Stoke City Melajau Keperempat Final Piala FA


INGGRIS, KOMPAS.com — Dua tim Premier League, Birmingham City dan Stoke City, berhasil melaju ke putaran keenam atau perempat final Piala FA setelah menghajar lawannya di babak kelima Piala FA, Sabtu (19/2/2011).
Birmingham melaju setelah meremukkan tim Liga Championship (Divisi I), Sheffield Wednesday, dengan tiga gol tanpa balas. Gol Birmingham dicetak gelandang Jean Beausenjour menit ke-6, striker Obefami Martins pada menit ke-17, dan bek David Murphy pada menit ke-53.
Sementara Stoke berhasil menundukkan tim yang juga dari Liga Championship, Brighton & Hove Albion, dengan skor 3-0. Gol Stoke dipersembahkan oleh striker John Carew pada menit ke-14, Jonathan Walters di menit ke-22, dan bek Ryan Shawcross menit ke-43.
Siapa lawan keduanya masih harus menunggu hasil pengundian yang akan dilaksanakan pada Minggu (20/2/2011) sore waktu setempat. Yang pasti, tim besar masih mungkin akan jadi lawan mereka. Saat ini masih ada tiga tim raksasa yang kemungkinan bertemu mereka. Tiga tim itu adalah Arsenal, Manchester City, dan Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar