Senin, 14 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Jika Arsenal Tak Juara, Fabregas Pergi

Senin, 14 Februari 2011
Jika Arsenal Tak Juara, Fabregas Pergi

LONDON, KOMPAS.com — Bertahan di Arsenal tanpa gelar sejak 2005 sudah lebih dari cukup bagi pemain sekaliber Cesc Fabregas. Menurut rekannya, Alex Song, musim ini bisa menjadi musim terakhir Fabregas di Arsenal jika sampai gagal mengangkat trofi lagi.
Melihat klasemen dan sisa pertandingan, Arsenal berpeluang menjuarai Premier League musim ini. Mereka sudah melakoni 26 pertandingan dan duduk di tempat kedua dengan perolehan 53 poin. Mereka hanya kalah empat angka dari penguasa sementara, Manchester United, yang juga sudah melakoni 26 pertandingan.
Mengingat Arsenal akan bertemu MU sekali lagi dan MU akan melawan Chelsea dua kali, selisih empat angka bisa terpangkas dan terlewati. Song meminta rekan-rekannya menjaga fokus pada setiap laga untuk menjaga asa juara dan demi Fabregas.
"Kami harus menang supaya Cesc bertahan. Ia mengalami kemajuan sangat besar. Setiap orang bisa melihat itu. Namun, yang terpenting adalah ia punya cinta untuk klub ini," ujar Song.
"Ia tak bisa menunggu selamanya. Ketika aku melihat umpan yang ia lepaskan, Anda akan mengaguminya. Aku kadang-kadang menghampirinya dan mengatakan, 'Bagaimana kamu melakukan itu?' Aku tahu, jika aku mencoba melakukan setengah saja dari apa yang ia lakukan, itu tak berhasil," tuturnya.

Sumber : http://bola.kompas.com/

0 komentar:

Posting Komentar