Rabu, 02 Maret 2011 | | By: lyy Mahli

Ancelotti: Luiz Mestinya Diusir

Rabu, 02 Maret 2011
Ancelotti: Luiz Mestinya Diusir


LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea Carlo Ancelotti, menilai bek David Luiz melakukan sejumlah pelanggaran yang seharusnya membuatnya diganjar kartu merah pada pertandingan Premier League melawan Manchester United, Selasa (1/3/2011).
Chelsea tertinggal lebih dulu akibat gol Wayne Rooney pada menit ke-29. Chelsea akhirnya menang 2-1 berkat gol David Luiz pada menit ke-54 dan eksekusi penalti Frank Lampard pada menit ke-79, menyusul pelanggaran Chris Smalling kepada Yuri Zhirkov.
Berkat kemenangan itu, sementara itu tetap menguasai klasemen dengan 60 poin, Chelsea naik setingkat ke tempat keempat dengan 48 poin.
Menurut Ancelotti, dalam lebih dari dua kesempatan, Luiz melakukan pelanggaran yang seharusnya berujung kartu.
Wasit pertandingan itu, Martin Atkinson sendiri pada akhirnya memberikan kartu kuning kedua, bukan kepada Luiz melainkan Nemanja Vidic, yang dinilai melanggar Ramires pada menit ke-90+2.
"Ada intensitas besar dan tak selalu mudah bagi wasit mengambil keputusan. David beruntung. Ada begitu banyak kejadian di lapangan yang membuat wasit memutuskan ia tidak melihat (pelanggaran yang dilakukan Luiz)," ujar Ancelotti.
"Kami bermain dengan baik dan kami menemukan lawan fantastis. Namun, tim bermain dengan sangat baik ketika kami tertinggal 0-1,"
"Kami terus bermain dengan kekuatan, intensitas dalam permainan kami. Kami bermain dengan baik, karena jika tidak begitu, Anda tak bisa mengalahkan Manchester United,"
"Kemenangan ini berdampak besar bagi posisi kami di klasemen. Namun, kami tak melihat kepada itu, tetapi fokus kepada pertandingan lain,"
"Kami masih jauh dari Manchester United, tetapi performa kami penting. Masih ada banyak pertandingan dan kami siap memberikan yang terbaik," tuturnya. 


Sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar