Rabu, 09 Maret 2011 | | By: lyy Mahli

Cedera, Kaka Absen 15 Hari

Rabu, 09 MAret 2011
Cedera, Kaka Absen 15 Hari


MADRID, KOMPAS.com - Playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka, dipastikan akan absen 15 hari akibat cedera yang ia dapat saat melawan Deportivo La Coruna, 26 Februari lalu.
"Setelah pertandingan melawan La Coruna, Kaka merasakan sakit di lutut kirinya dan dilakukan pemeriksaan sinar X untuk mengetahui sejauh mana cedera itu. Setelah melakukan pemeriksaan lengkap, termasuk MRI, lutut kirinya mengalami sindrom Iliotibial band. Ia akan menjalani perawatan selama 15 hari dan kemajuannya akan dimonitor," demikian pernyataan klub dalam situs resminya.
Ini menjadi cedera kedua Kaka di bagian yang sama. Sebelumnya pemain asal Brasil itu mengalami cedera di lutut kiri pada tahun lalu dan memaksanya harus menjalani operasi setelah Piala Dunia 2010.
Dengan cedera ini, Kaka dipastikan absen saat Madrid menjalani laga lanjutan Liga BBVA melawan Hercules, Sabtu (12/3) dan Atletico Madrid, 19 Maret 2011. Kaka juga harus absen saat Madrid berjibaku di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyonnais di Santiago Bernabeu, 16 Maret mendatang

sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar