Sabtu, 12 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Adebayor tinggal lama di Madrid

Sabtu, 12 Februari 2011
Adebayor tinggal lama di Madrid

MADRID, KOMPAS.com - Emmanuel Adebayor merasa nyaman bermain bersama Real Madrid. Oleh karena itu, ia berniat untuk tinggal lama di Santiago Bernabeu.
Adebayor bergabung bersama "Los Blancos" bulan lalu. Ia datang dengan status pinjaman dari Manchester City hingga akhir musim nanti. Meski belum akrab dengan suasana Liga BBVA, Adebayor sanggup berdapatasi dengan baik. Dari 3 laga yang diikutinya, pemain 26 tahun itu sanggup menjaringkan 2 gol.
"Sangat luar biasa rasanya bermain untuk tim terbaik di dunia, dan sebenarnya semua orang sangat baik padaku. Aku yakin, setiap pemain akan memberitahu Anda bahwa bermain bersama Real Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku bermimpi bermain di sini ketika aku masih kecil, di salah satu klub terbesar di dunia. Aku berharap untuk tinggal di sini dalam waktu yang lama," seru Adebayor.
Pemain yang namanya meroket bersama AS Monaco itu berharap dapat kembali menambah koleksi golnya saat Madrid menghadapi Espanyol, akhir pekan ini.
"Aku harap, aku bisa mendapatkan banyak gol untuk Real Madrid. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami hanya perlu ingat bahwa kami pergi ke sana untuk menang. Aku ingin membantu Real Madrid untuk memenangkan pertandingan, dan aku siap untuk melakukan apa pun," tuntasnya.
Pemain bernama lengkap Sheyi Emmanuel Adebayor juga menuturkan kesan-kesannya tentang ajang Divisi Primera.
"Cara pertandingan dimainkan lebih terbuka. Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kaka dan Mesut Oezil adalah beberapa pemain terbaik di dunia, dan mereka bermain di sini. Ada banyak bakat hebat di liga ini," papar pemain Togo tersebut.

Sumber : http://bola.kompas.com/

0 komentar:

Posting Komentar