Rabu, 16 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Mathieu Flamini Minta Maaf Kepada Vedran Corluka Soal Tekel Kerasnya

Rabu, 16 Februari 2011
Mathieu Flamini Minta Maaf Kepada Vedran Corluka Soal Tekel Kerasnya


MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Mathieu Flamini, melayangkan permintaan maaf atas tekel keras yang dilakukannya kepada bek Tottenham Hotspur, Vedran Corluka, saat kedua tim bertemu pada babak perdelapan final Liga Champions, Selasa atau Rabu (16/2/2011) dini hari WIB.
Insiden itu terjadi pada menit ke-69. Entah sengaja atau tidak, Flamini berusaha merebut bola ketika Corluka berusaha melepaskan tembakan. Corluka langsung jatuh seraya mengerang kesakitan dan ditandu ke luar lapangan. Wasit pun langsung mengganjar Flamini dengan kartu kuning.
"Aku pergi ke kamar ganti Tottenham untuk mengecek kondisi Corluka dan meminta maaf," kata mantan gelandang Arsenal itu kepada SKY Sport Italia. Sementara soal kekalahan yang dialami timnya 0-1, Flamini mengatakan, "Sayang kami harus kalah karena kami tampil lebih baik pada babak kedua. Kini, kami harus pergi ke London dan memenangkan pertandingan."
"Seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan dan mencetak gol dari beberapa peluang yang kami miliki pada malam ini. Pada babak pertama, kami telalu lambat menekan tetapi setelah istrihat kami pantas meraih sebuah kemenangan," lanjutny

0 komentar:

Posting Komentar