Selasa, 01 Maret 2011 | | By: lyy Mahli

Cole Tetap Dimainkan Lawan United

Selasa, 01 Maret 2011
Cole Tetap Dimainkan Lawan United


Bek Ashley Cole tetap akan dimainkan saat Chelsea menjamu Manchester United dalam big match Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Selasa (1/3). Cole sempat mendapat sorotan setelah tidak sengaja menembak Tom Cowan, staf magang di tempat latihan Chelsea, dengan senapan angin, Minggu lalu. Akibat keteledorannya, Cowan yang masih berstatus mahasiswa ini mengalami luka cukup serius dan harus menjalani perawatan. 


Chelsea menyatakan telah mengambil tindakan terhadap Cole. Sementara, manajer Carlo Ancelotti mengungkapkan  Cole telah meminta maaf atas insiden itu. Ancelotti juga tegaskan insiden itu tak mempengaruhi persiapan tim menjelang laga besar lawan United. Cole juga tetap akan diturunkan. 



"Dia tetap akan tampil. Kami tentu kecewa dengan insiden itu. Saya sudah berbicara dengan dia. Terus terang, dia juga terpukul dan meminta maaf. Itu murni kecelakaan," ujar Ancelotti. 



"Kami telah mengambil tindakan terhadap dirinya. Meski demikian, dia tetap akan dimainkan. Dia sudah minta maaf kepada korban. Dia juga minta maaf kepada rekan tim dan klub," lanjutnya. 



Ancelotti membantah bila klub akan mengambil tindakan lebih jauh dengan memecat Cole. Menurutnya bek kiri berusia 30 ini bukan pemain yang berperilaku buruk. 



"Tidak pernah ada pembicaraan tentang pemecatan Cole. Dia pemain kami. Perilakunya sesungguhnya sangat baik. Bila pemain bertindak di luar batas, kami akan mengambil tindakan," tandas Ancelotti. 


Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar