Selasa, 01 Maret 2011 | | By: lyy Mahli

Jermain Defoe Diterpa Cedera Lagi

Selasa, 01 Maret 2011
Jermain Defoe Diterpa Cedera Lagi


Striker Tottenham Hotspur Jermaine Defoe kembali lagi mengalami cedera. Pemain ini kabarnya mengalami cedera engkel sewaktu klubnya berlatih di Dubai. 


Pada musim ini Defoe sempat beristirahat selama dua bulan menyusul cedera engkel. Kini, cedera tersebut datang lagi sehingga semakin menambah panjang daftar pemain cedera yang dimiliki oleh pelatih Harry Redknapp.  



Saat ini untuk lini depan, Redknapp hanya tinggal menyisakan Peter Crouch dan Roman Pavlyuchenko. 



"Defoe memang mengalami cedera lagi. Sebelumnya dia memang pernah mengalami masalah dengan engkelnya dan itu belum merasa terlalu baik," kata Redknapp. 



"Terus terang kami sebenarnya berupaya untuk finis di posisi empat besar dan itu sudah hampir dekat. Tetapi sayangnya kami justru mendapatkan situasi banyaknya pemain kami yang mengalami cedera."



"Saat ini kami memiliki Tom Huddlestone, Younes Kaboul, Ledley King, Jonathan Woodgate, Gareth Bale, dan Rafael Van der Vaart."



"Nah jika saja Anda bisa memasukkan mereka dalam sebuah tim dari pemain-pemain cedera maka hal tersebut akan menjadi sebuah line-up yang luar biasa," ujar Redknapp.


Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar