Sabtu, 05 Maret 2011 | | By: lyy Mahli

Giggs: Lawan Liverpool Partai Spesial

Sabtu, 05 Maret 2011
Giggs: Lawan Liverpool Partai Spesial


MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang sayap Manchester United (MU), Ryan Giggs, mengaku bahwa pertempuran melawan Liverpool, Minggu (6/3/2011), merupakan persaingan tingkat tinggi di Premier League. Menurutnya, ini bukan hanya pertarungan antara dua tim, tapi juga dua sejarah yang dimiliki masing-masing tim.
"Persaingan ini menjadi besar dengan Liverpool. Ini mungkin persaingan terbesar dalam sepak bola Inggris," kata Giggs kepada Sky Sports News.
"Sebab, kami adalah dua tim yang paling sukses. Begitu juga dengan gairah kedua klub, dalam sejarah kedua klub. Ini selalu menjadi pertandingan yang spesial," sambungnya.
Giggs pun berambisi meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung di Anfield tersebut. Di stadion ini, MU tak hanya akan menghadapi Liverpool, tapi juga para fans setianya.
"Aku selalu mengatakan itu (Anfield) adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan kepuasan ketika meraih hasil maksimal di sana. Sebab, Anda bermain melawan tim, melawan sejarah, melawan fans. Akan jadi momen yang spesial ketika Anda mendapatkan hasil di Anfield," jelasnya lagi.

sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar