Jumat, 04 Maret 2011 | | By: lyy Mahli

Nani Penasaran kepada Chelsea

Jum'at, 04 Maret 2011
Nani Penasaran kepada Chelsea


MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United (MU), Nani, mengaku sempat tak bisa menikmati libur akhir musim lalu, karena timnya gagal menjuarai Premier League dan ia tak ingin itu terulang.
"Kami ingin meraih gelar setiap musim. Anda tak lelah mengejar gelar," ujar Nani.
"Musim lalu, ketika aku berlibur, pekan pertama aku tak bisa berhenti memikirkan soal bagaimana Chelsea merebut gelar juara liga,"
"Untunglah, ada Piala Dunia setelah itu sehingga aku punya sesuatu untuk diperjuangkan,"
"Tahun ini tak ada Piala Dunia dan dengan begitu ini akan menjadi musim panas yang panjang,"
"Aku tak mau itu terulang lagi. Aku ingin berlibur dengan senyuman lebar karena aku memenangi setidaknya satu trofi," tuturnya.
Musim lalu, Chelsea menjuarai musim dengan koleksi 86 poin, atau hanya unggul satu angka dari MU di tempat kedua. MU gagal hanya karena kalah 0-1 dari Sunderland pada pekan ke-37.

sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar