Senin, 07 Maret 2011 | | By: lyy Mahli

Redknapp Kecewa Gagal Menang

Senin, 07 Maret 2011

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, sangat kecewa timnya gagal meraih kemenangan dari tuan rumah Wolverhampton Wanderers, Minggu (6/3/2011). Sebab, timnya sudah unggul dua kali.
"Spurs" sempat unggul 2-1 dan 3-2. Namun, mereka gagal mempertahankan keunggulan itu dan akhirnya Wolverhampton memaksa mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3.
"Jelas itu sebuah pukulan. Anda terlihat seperti akan mendapatkan tiga poin, tapi kenyataannya hanya mendapatkan satu poin," kata Redknapp kepada Sky Sports.
"Tapi Anda harus terus tetap maju. Kami punya pertandingan lain di pekan depan dan kami akan melihat bagaimana kami melaju," sambungnya.
Ketika ditanya apakah dia berpikir timnya sudah melakukan yang terbaik untuk menang, Redknapp menjawab, "Ya, saya kira demikian. Kami punya tiga gol yang fantastis dan kemudian punya kesempatan untuk segera mengakhiri pertandingan. Kami punya kesempatan emas ketika Gareth (Bale) sendirian atau ketika bola (Jermain Defoe) membentur mistar."
Tentang permainan Wolves, Redknapp menjawab, "Mereka tak pernah menyerah. Mereka tim yang bagus dan saya tak melihat mereka akan terdegradasi. Mereka bermain dengan antusias dan kemampuan."

sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar