Senin, 28 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Foster: Arsenal Tak Punya Semangat Tim

Senin, 28 Februari 2011
Foster: Arsenal Tak Punya Semangat Tim


LONDON, KOMPAS.com — Kiper Birmingham City, Ben Foster, menilai kemenangan 2-1 timnya atas Arsenal di final Piala Carling, Minggu (27/2/2011), bukan karena lebih hebat. Tapi, katanya, kemenangan itu lebih dikarenakan Birmingham lebih memiliki semangat tim daripada Arsenal.
"Aku sudah mengatakan sepanjang pekan, bahwa ini hanya 90 menit dalam sepak bola dan semuanya bisa terjadi. Semangat yang kami dapatkan di sini sangat luar biasa. Mereka mungkin punya pemain berkualitas tapi mereka tak punya semangat tim seperti yang kami miliki," kata Foster.
Arsenal sebenarnya tampil apik dalam laga ini. Banyak peluang yang mereka ciptakan untuk mengancam gawang Birmingham. Beruntung Foster tampil cemerlang dalam menghalau peluang demi peluang yang didapatkan "The Gunners". Ben Foster pun akhirnya terpilih sebagai Man of the Match pada final Piala Carling itu.
"Kami tahu Arsenal memiliki kesempatan, tapi beruntung aku menempatkan badanku pada posisi yang benar," ujar pemain yang didatangkan dari Manchester United ini
Foster kemudian mengungkapkan rasa bahagianya bisa mempersembahkan gelar bagi Birmingham di musim pertamanya.
"Selain kelahiran dua anakku, ini menjadi perasaan terbesar yang pernah aku alami seumur hidupku. Sulit dipercaya," kata Foster.

0 komentar:

Posting Komentar