Selasa, 08 Maret 2011 | | By: lyy Mahli

Bayern Lirik Young

Selasa, 08 Maret 2011
Bayern Lirik Young


BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen, diberitakan tengah mendekati sayap andalan Aston Villa, Ashley Young. Namun, untuk mendapatkannya, Bayern harus bertarung dengan Manchester United, Tottenham, dan Liverpool yang juga mengincar pemain tim nasional Inggris ini.
Manajer Villa, Gerard Houllier, pernah mengatakan tak akan menjual Young kurang dari 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,14 triliun). Namun, banyak yang memprediksi Villa akan rela melepas Young dari Villa Park dengan harga 12 juta poundsterling (sekitar Rp 170 juta) saja. Maklum, kontrak Young di Villa cuma menyisakan waktu 18 bulan.
Bayern sendiri sudah mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan penampilan Young kala Villa dikalahkan 2-3 oleh Bolton. Meski dalam pertandingan tersebut Young gagal mengeksekusi penalti, pemandu bakat Bayern terpukau oleh aksinya di lapangan. Young diharapkan bisa menjadi pengganti sempurna bagi Frank Ribery yang belakangan gencar diberitakan ingin hengkang akhir musim nanti. 

sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar