Selasa, 08 Maret 2011 | | By: lyy Mahli

Raul Enggan Remehkan "Kalelawar Mestalla"

Selasa, 08 Maret 2011
Raul Enggan Remehkan


SCHALKE, KOMPAS.com - Schalke 04 hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 melawan Valencia pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions untuk lolos ke perempat final. Kendati demikian, striker Schalke, Raul Gonzalez, mengaku tak mau meremehkan "Kalelawar Mestalla" karena segalanya dalam sepak bola bisa terjadi.
"The Royal Blues" sukses menahan "El Che" 1-1 pada leg pertama di Mestalla bulan lalu. Raul sadar, Juan Mata dan kawan-kawan pasti akan bermain lebih ngotot di laga ini karena mereka membutuhkan kemenangan untuk lolos.
"Aku kira mereka akan lebih berbahaya dari legpertama. Aku pikir mereka juga memiliki pemain hebat yang bisa bermain bagus, meski bertanding di kandang lawan," kata Raul seperti dilansir dari situs resmi UEFA.
"Meskipun kami memiliki keunggulan kecil memasuki leg kedua, ini adalah 90 menit berbeda di mana Valencia memiliki kemampuan untuk mengubah segalanya dan mencetak gol di sini," lanjut Raul jelang lagadi Veltins-Arena, Kamis (10/3/2011) dini hari WIB tersebut.
"Kami penuh keyakinan, dan kami berharap bisa lolos ke perempat final. Ini akan menjadi prestasi besar bagi Schalke untuk berada di delapan besar tim terbaik Eropa," sambung legenda hidup Real Madrid itu.
Raul menjadi pahlawan timnya ketika mencetak gol di Mestalla. Ia berharap dapat mengulangi prestasi itu lagi di laga ini.
"Tentu saja aku berharap bisa mencetak lebih banyak gol, atau hanya satu gol melawan Valencia, tapi bisa membantu tim ini sukses. Bisa jadi ini adalah pertandingan terakhirku di Liga Champions. Begitu banyak hal bisa terjadi, dan hanya waktu yang dapat menjawab semuanya," pungkas Raul.

sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar