Selasa, 08 Maret 2011 | | By: lyy Mahli

Kepala Terry Unggulkan Chelsea Atas Blackpool

Selasa, 08 Maret 2011
Kepala Terry Unggulkan Chelsea Atas Blackpool


BLACKPOOL, KOMPAS.com - Chelsea untuk sementara berhasil unggul 1-0 atas tuan rumah Blackpool pada babak pertama lanjutan pertandingan Premier League, Selasa (8/3/2011) dini hari WIB. Kapten Chelsea, John Terry, menjadi pemecah kebuntuan timnya lewat sebuah gol di menit ke-20.
Sejak awal, Chelsea yang turun dengan kekuatan terbaiknya memang langsung menekan pertahanan tuan rumah. Dengan mengandalkan duet Didier Drogba dan Fernando Torres, "The Blues" terus berusaha mencari celah membongkar lini belakang Blackpool.
Usaha mereka tak sia-sia karena tandukan Terry berhasil membuka keran gol Chelsea. Berawal dari tendangan penjuru Frank Lampard, Terry yang meloncat tinggi sukses menanduk bola ke sisi kanan gawang kiper Richard Kingson.
Blackpool sendiri baru mampu mengembangkan permainannnya pada 15 menit terakhir. Dengan dukungan penuh publik stadion Bloomfield Road, James Beattie dan kawan-kawan menekan Chelsea melalui permainan cepatnya.
Peluang terbaik "The Pool" lahir di menit ke-33 lewat tembakan akurat Jason Puncheon. Namun, apa daya, bola dapat ditepis Petr Cech

sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar