Selasa, 18 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Arsenal Buru Bek As Roma Philippe Mexes

Selasa, 18 Januari 2011
Bek AS Roma, Philippe Mexes. 
LONDON, KOMPAS.com - Arsenal diberitakan Caughtoffside mengincar bek AS Roma, Philippe Mexes, untuk mengatasi absennya bek Thomas Vermaelen dan Laurent Koscielny akibat cedera.
Menurut pemberitaan di Inggris, Mexes bukanlah target utama Arsenal. Mereka sebelumnya diberitakan menginginkan bek Werder Bremen, Per Mertesacker, dan bek Bolton Wanderers, Gary Cahill. Namun, kedua pemain ini dinilai penting oleh klub mereka dan tidak dibukakan pintu pindah.
Berbeda dari itu, AS Roma tampak membuka pintu keluar bagi Mexes. Setidaknya, itu terlihat dari pernyataan klub yang mengatakan tak berminat memperpanjang kontrak Mexes, yang habis akhir musim ini. Kecuali mau kehilangan Mexes tanpa kompensasi apa pun, Roma tak punya kesempatan lain menjualnya selain pada jendela transfer kedua ini.
Selain Arsenal, Chelsea dan AC Milan juga disebut menginginkan Mexes. Sementara Chelsea disebut membutuhkan Mexes untuk melapis bek Alex yang cedera, Milan dikatakan membutuhkan Mexes untuk mengantisipasi kemungkinan Alessandro Nesta, yang mungkin pensiun akhir musim ini.

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2011/01/18/03580191/Arsenal.Buru.Mexes

0 komentar:

Posting Komentar