Selasa, 18 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Balotelli: Ibra Terbaik, Milan Scudetto

 Selasa, 18 Januari 2011

Meski sudah hijrah ke Inggris dan Liga Primer, gemerlap sepakbola Italia dan Serie A tak luput dari perhatian Mario Balotelli.  Penyerang Manchester City itu pun juga memiliki prediksi tersendiri mengenai siapa yang bakal keluar sebagai yang terbaik di musim ini.  Untuk pemain terbaik, bomber Milan Zlatan Ibrahimovic yang diperkirakannya akan menjadi yang nomor satu.  "Pemain terbaik di Serie A adalah Ibrahimovic. Dia luar biasa, datang dari planet lain," tukas Balotelli.

Bisa jadi penilaian Balotelli didasarkan pada fakta Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang mengisi daftar topskor Serie A hingga pekan ini. Usai mencetak gol cantik ke gawang Lecce di akhir pekan, Ibrahimovic kini mengoleksi 11 gol, tiga gol lebih sedikit dari Antonio Di Natale, bomber Udinese sekaligus penguasa capocanonieri.  Sementara untuk tim terbaik, alias yang bakal memenangi scudetto, Balotelli menjagokan Milan.  "Saya memilih mereka secara insting. Tapi jika saya sedikit berpikir, Inter juga punya peluang. Mereka sudah memberikan banyak kontribusi untuk saya. Dan bila saya berpikir lebih keras lagi, saya berharap Napoli bisa menang. Saya juga tertarik bermain bersama Edinson Cavani," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar