Selasa, 18 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Sunderland incar Pavlyuchenko

Selasa, 18 Januari 2011

Sunderland mengincar striker Tottenham Hotspur Roman Pavlyuchenko sebagai pengganti Darren Bent yang mengajukan keinginan pindah.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United, Minggu (16/1) lalu, Bent mengajukan permintaan tertulis untuk dilepas ke Aston Villa yang datang dengan tawaran senilai £24 juta.

Jika Bent pindah, Tottenham dapat menangguk £4 juta. Bent pindah ke Sunderland dari Spurs Juli 2009 dengan biaya £10 juta dan meningkat hingga £16,5 juta tergantung penampilan. Angka itu dapat meningkat lagi jika Sunderland melepas Bent ke Villa dengan biaya melebihi jumlah tersebut.

Manajer Sunderland Steve Bruce berupaya mengajukan penawaran £12 juta untuk memboyong Pavlyuchenko. Selain itu, Bruce juga berniat mempermanenkan kontrak peminjaman pemain Manchester United, Danny Welbeck.

Tottenham sendiri bisa saja melepas Pavlyuchenko karena ingin membenahi kekuatan lini depan. Kepindahan Robbie Keane ke Birmingham City gagal terlaksana dan Tottenham mengkaji kemungkinan transfer Pavlyuchenko demi melanjutkan negosiasi penyerang Ajax Amsterdam Luis Suarez yang tertunda pekan lalu.


sumber : http://www.goal.com/

0 komentar:

Posting Komentar