Jumat, 21 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Arshavin Kemungkinan Kembali ke Zenit Saint Petersburg

Jum'at, 21 Januari 2011 
 
SAINT PETERSBURG, KOMPAS.com — Direktur Olahraga Zenit Saint Petersburg, Igor Komeev, menyatakan siap menerima kembali mantan pemainnya yang kini membela Arsenal, Andrei Arshavin, kapan pun kesempatan itu muncul.
Arshavin membela Zenit selama delapan musim sebelum bergabung dengan Arsenal, 2009 lalu. Musim ini, Arshavin bermain sebanyak 21 kali dan mencetak empat gol di Premier League.
Menurut pemberitaan di Inggris, dalam perebutan kursi starter, Arshavin bakal kalah bersaing dengan Theo Walcott, yang sudah mencetak enam gol dalam 14 penampilan Premier League. Arshavin disebut menyadari itu dan mempertimbangkan hengkang.
"Dengan Arshavin, urusannya mudah saja. Kami akan selalu menerimanya kembali ke klub itu, entah pada saat ini atau masa mendatang," ujar Komeev.
Sementara itu, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan tidak benar dirinya berniat membuang Arshavin. Menurutnya, Arshavin adalah pemain berbakat dan juga betah dengan kehidupan London.
"Ia tak akan pergi. Saya sangat gembira dengan Arshavin. Sejauh saya tahu, ia dan istrinya bahagia di London. Saya sangat senang dengannya," ujar Wenger.
"Ia adalah pemain hebat. Ia sedang berada dalam periode yang sulit saat ini. Namun, ia bekerja sangat keras dalam latihan dan saya mau mempertahankannya," tambahnya.

Sumber : http://bola.kompas.com/

0 komentar:

Posting Komentar