Jumat, 21 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Rafael van der Vaart : Arsenal Takan Mampu Kalahkan Barca

Jum'at, 21 Januari 2011


Gelandang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart menilai Arsenal masih belum bisa mengalahkan Barcelona. Van der Vaart yakin Barca yang akan menyingkirkan the Gunners di babak 16 besar Liga Champions.

Arsenal akan mengawali babak knock-out Liga Champions dengan menjamu Barca, 12 Februari mendatang. Selanjutnya, mereka bertandang ke Nou Camp untuk menghadapi Blaugrana, 3 Maret.

Musim lalu, Arsenal bertemu Barca di babak perempat-final. Namun, langkah mereka ke semi-final digagalkan oleh Barca. Dan, Van der Vaart yakin Arsenal akan kembali gagal.

"Seperti tahun lalu, Barca yang akan menang. Arsenal memang tim yang kuat tapi Barca bermain di level yang berbeda. Arsenal tidak akan bisa mengalahkan Barca," kata Van der Vaart.

Bahkan pemain asal Belanda ini memprediksi Barca akan meraih sukses ganda, memenangi La Liga Spanyol dan Liga Champions, musim ini.

"Tim Barca sungguh fantastis. Xavi, [Andres] Iniesta. dan [Lionel] Messi selalu membahayakan. Hampir tak ada yang mengalahkan mereka. Bagi saya, Barca favorit juara Liga Champions dan La Liga," jawab mantan pemain Real Madrid ini. 


Sumber : Sumber : http://www.goal.com/

0 komentar:

Posting Komentar