Minggu, 16 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Jamie Carragher : Duo Manchester kandidat juara Premier League

Minggu, 16 Januari 2011

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai Manchester United (MU) dan Manchester City sebagai kandidat terkuat juara Premier League musim ini.
MU saat ini berada di posisi kedua dengan 44 poin atau kalah satu angka dari City. Mengingat City sudah melakoni tiga laga lebih banyak dari MU, peluang juara MU dinilai Carragher lebih besar.
"Aku masih menjagokan Manchester United, mengingat posisi mereka saat ini. Aku pikir, United (hanya akan gagal) jika mengalami masalah besar dan jika begitu, aku menjagokan Manchester City," ujar Carragher.
"Aku tidak tahu apa yang akan mereka lakukan di jendela transfer ini, tetapi aku menilai, jika bukan MU, City-lah yang akan menjadi juara," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar