Minggu, 16 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Mario Balotelli tetap di City samapai 2013

Minggu, 16 Januari 2011 
 MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, mungkin pindah akhir musim ini. Jika bukan itu yang terjadi, maka Balotelli akan bertahan setidaknya sampai 2013. Demikian disampaikan agen Balotelli, Mino Raiola.
"Balotelli di Italia? Saya pikir, Liga Inggris sempurna untuknya. Ia bisa terus tumbuh. Itu bergantung kepadanya dan klub tak ada masalah," ungkap Raiola.
"Saya pikir, ia akan mengerti pentingnya membuktikan dirinya sendiri di Premier League dan menjadi bagian sejarah Manchester City. Mungkin, ia akan kembali (ke Italia) bulan Juni ini, tetapi tidak pada 2011 atau 2011," ujar Raiola.
Balotelli dibeli City dari Inter Milan akhir musim lalu dan terikat kontrak sampai 2015. Ini adalah pengalaman pertamanya bermain di luar Italia.
Sekitar Desember lalu, media-media Inggris dan Italia menyebutnya rindu kampung halaman dan meninggalkan City pada jendela transfer kedua ini, dengan AC Milan sebagai klub yang mungkin akan merekrutnya.
Namun, tak lama setelah pemberitaan itu, Balotelli menyatakan akan bertahan di Premier League sampai bisa meraih gelar. Namun, hal ini tak membuat pemberitaan soal kemungkinan dirinya hengkang berhenti.
Belum lama ini, City membeli penyerang Edin Dzeko dari Wolfsburg. Menurut media-media Inggris, kehadiran Dzeko membuat Balotelli mempertimbangkan kembali untuk meneruskan kariernya di City. Namun, sejauh ini baik City maupun Balotelli belum menanggapi hal itu.

0 komentar:

Posting Komentar