Minggu, 16 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Theo Walcott : arsenal Yakin Menang

Minggu, 16 Januari 2011
LONDON, KOMPAS.com - Pemain sayap Arsenal, Theo Walcott, mengaku senang akan penampilannya pada laga Premier League melawan West Ham, yang berakhir 3-0 untuk timnya, Sabtu (15/1/2011). Meski begitu, menurutnya, penampilan sebagus apa pun dari dirinya akan percuma jika Arsenal tak menang.
Pada pertandingan itu, Walcott mencetak satu gol dan assist untuk dua gol lain yang diborong Robin van Persie. Berkat itu, Arsenal duduk di tempat ketiga dengan 43 poin atau kalah dua angka dari Manchester City di puncak klasemen.
Mengingat Arsenal punya satu laga tunda dibanding City, Walcott pun mengaku tak pusing dengan pencapaian City atau Manchester United, yang duduk di tempat kedua dengan 44 poin plus tiga laga tunda dibanding City. Menurutnya, dengan satu laga tunda plus satu kali pertemuan lagi dengan MU, peluang juara Arsenal tak lebih kecil dibanding penghuni dua besar.
"Kami tak berpikir soal orang lain, kami hanya peduli kepada diri kami sendiri. Memiliki satu pertandingan tunda krusial bagi kami. Kami senang berada di tempat sekarang ini dan kami hanya harus berlatih dan menikmati permainan kami," ujar Walcott.
"Kami belajar dari kesalahan. kami juga tidak kebobolan dan itu sangat penting. Kami berusaha meraih kemenangan yang tentunya bagian terpenting,"
"Selalu menyenangkan mencetak gol. Namun, hal terpenting adalah menang dengan tidak kebobolan," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar