Rabu, 12 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Lampard Sempat Frustrasi


Rabu, 12 Januari 2011 | 13:40 WIB

Gelandang Chelsea, Frank Lampard

LONDON, KOMPAS.com - Cedera panjang yang mengkhawatirkan telah dilewati Frank Lampard. Meski demikian, gelandang Chelsea ini sempat frustrasi oleh cederanya.
Ia pun tak serta merta bisa melupakan pengalaman pahit dalam kariernya tersebut.
"Itu adalah cedera yang buruk. Aku berharap itu akan pulih dalam waktu tiga minggu dan kemudian aku bertemu seseorang yang mengatakan itu baru bisa pulih tiga bulan. Hal ini bukan kesalahan diagnosis. Semua ini salahku karena terus mencoba dan terlalu memaksakan diri agar segera fit untuk pertandingan," tuturnya.
"Aku pernah berpikir ini akan mudah. Ketika setiap minggu orang menanyakan kepada Anda apakah akan kembali bermain dan ternyata tidak, itu menjadi lebih dari sekadar frustrasi. Akan selalu frustrasi jika tak menjadi bagian dari tim, tak berpergian dengan tim, dan tetap di Cobham. Tapi, aku mencoba berdamai dengan hal itu sampai aku berpikir bahwa cedera ini benar-benar buruk," tambahnya.
Musim ini memang dilalui keponakan Harry Redknapp tersebut dengan suram. Belum lama pulih dari hernia, Lampard sudah harus berurusan lagi dengan cedera pada bulan November lalu setelah ototnya bermasalah. Lampard juga pernah absen panjang pada musim 2007-08. Kala itu, ia harus absen 25 minggu karena cedera paha.
Kini, Lampard akan berusaha keras untuk tetap fit dan memberikan tenaganya untuk prestasi Chelsea.
"Aku akan terus menjaga kaki ini kuat karena aku punya kelemahan di sana. Tendonku datang dari balik tulang dan itu tak kembali lagi. Anda hanya harus kuat di area sana. Aku tahu semua pemain punya masalah yang sama. Mereka tahu rasa frustrasi dari hal itu," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar