Rabu, 12 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Totti Tinggalkan Roma?

Rabu, 12 Januari 2011 | 01:40 WIB
Francesco Totti

ROMA, KOMPAS.com - Kapten AS Roma, Francesco Totti, menunjukkan tanda-tanda ingin segera hengkang dari klubnya. Totti merasa kecewa karena kini ia tak lagi mendapat tempat utama di klub tersebut.
Belakangan ini Totti memang tak lagi menjadi pilihan utama Claudio Ranieri. Mantan pelatih Juventus itu lebih mengedepankan bomber-bomber muda seperti Marco Borriello, Mirko Vucinic, dan Adriano Leite. Totti yang sudah berusia 34 itu sekarang lebih sering masuk sebagai pemain pengganti.
Puncaknya terjadi ketika Roma dikalahkan Sampdoria, akhir pekan lalu. Ketika itu Totti hanya mendapat kesempatan bermain di tiga menit terakhir. Terang saja, ia langsung marah-marah dengan keputusan Ranieri tersebut. "Aku marah, tampaknya aku telah membuang-buang waktuku dengan latihan," kata Totti.
"Aku menerima semuanya, karena aku bisa dibuang klub dan pelatih. Aku berbicara kepada direksi Gian Paolo Montali, Bruno Conti, dan Daniele Prade sebelum berbicara dengan Ranieri. Kami mengadakan diskusi umum tentang segala sesuatu yang telah terjadi. Sangat penting untuk memiliki seseorang di belakang Anda untuk mendukung Anda," lanjutnya.
Ketika ditanya tentang kemungkinan meninggalkan "I Giallorossi", Totti mengaku masih bimbang. "Masa depan di luar Roma? Mari kita berpikir tentang saat ini, lalu setelah itu kita lihat saja. Aku dapat mengkonfirmasikan apa yang aku katakan beberapa hari yang lalu. Aku hanya sedih ketika aku melangkah ke tempat latihan Trigoria. Di luar tempat latihan, aku baik-baik saja," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar