Jumat, 28 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Liverpool Tolak Lepas Torres Ke Chelsea

Jum'at, 28 Januari 2011


Liverpool mengungkapkan Chelsea telah mengajukan tawaran pembelian striker Fernando Torres. Demi mendapatkan Torres, Chelsea sudah mengajukan harga £35 juta.

Chelsea memang sudah lama mengincar striker asal Spanyol ini. Saat pemilik klub Roman Abramovich memberi lampu hijau untuk melakukan pembelian, Chelsea kemudian menawar Torres. Bila terealisasi, ini akan menjadi transfer besar di musim dingin ini.

Namun, Liverpool menolak permintaan Chelsea. Mereka tegaskan tidak akan melepas Torres.

"Chelsea telah mengajukan penawaran untuk Fernando. Namun, tawaran itu sudah kami tolak. Pemain itu tidak akan dijual," kata jurubicara Liverpool.

Torres memang sempat mengalami kesulitan saat Liverpool ditangani Roy Hodgson. Dia kembali menjadi pusat perhatian setelah mencetak gol penentuan saat menghadapi Chelsea. Penampilannya kembali membaik saat Liverpool ditangani Kenny Dalglish.

Torres sendiri sudah menyatakan komitmennya pada the Reds. Kontrak mantan striker Atletico Madrid ini akan berakhir pada 2013. Dalam klausul kontrak, Liverpool setidaknya mengantungi £50 juta untuk penjualan Torres.

Namun, Liverpool tetap tidak akan menjualnya meski mendapat tawaran di angka tersebut. Hanya, situasi bursa transfer bisa berubah bila Liverpool mendapatkan striker Ajax Amsterdam Luis Suarez. 


Sumber : http://www.goal.com/

0 komentar:

Posting Komentar