Senin, 17 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Seedorf: "Milan Di Periode Sulit"

Oleh M Yanuar F

17 Jan 2011 13:42:00

Clarence Seedorf, Milan
Satu kemenangan dan dua hasil imbang di tiga laga Serie A Italia bukanlah hasil yang bisa dibanggakan Milan, pemuncak sementara Serie A Italia hingga pekan ke-20.

Hal yang sama pun dirasakan Clarence Seedorf. Menurut gelandang veteran Milan itu, timnya saat ini memasuki periode sulit.

"Kami sedang berada dalam periode yang sulit. Kami hanya bisa mendapatkan lima poin dari empat pertandingan, dan terutama dua laga terakhir terbukti kami tak boleh menurunkan ritme permainan kami karena tim rival kami terus mengejar. Kami harus bisa lebih baik lagi," tegas Seedorf di situs resmi Milan.

Seedorf menambahkan jika hasil minimalis di kandang Lecce dinihari tadi, di mana Milan ditahan imbang 1-1, tak lepas dari minimnya fokus pemain.

"Kami tak bisa membuat diri kami kecewa dengan sendirinya. Kai harus menatap ke depan karena kami penghuni capolista dan hal ini harusnya bisa menjaga moral kami tetap tinggi, karena itu artinya kami lebih baik dibanding tim lain," ungkap Seedorf.

"Sekarang kami harus bisa kembali ke jalur kemenangan kami dan bermain seperti yang sudah kami tunjukkan di awal musim."

0 komentar:

Posting Komentar