Senin, 17 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Tevez: City Bisa Juara!

Impian Tevez adalah membawa City ke masa kejayaan

17 Jan 2011

Carlos Tevez meyakinkan fans manchester City bahwa dirinya ingin membawa klubnya ke masa kejayaan.

"Kami berada di jalur yang benar dan kami berkembang setiap hari. Kami tidak sama dengan kami dua atau tiga tahun yang lalu, kami jauh lebih kuat," ujar Tevez.

"Jika kami terus bermain dan menang sebagai satu tim, maka hasil akan datang dengan sendirinya."

"Semakin banyak pertandingan yang kami menangkan semakin kami yakin bahwa kami dapat menjadi juara. Apa yang saya pikirkan dan saya impikan adalah membuat sejarah di klub ini."

"Sudah lama tim ini tidak merasakan gelar juara dan mimpi saya adalah mengubahnya. Ini adalah apa yang kami semua inginkan."

"Ini bukan karena apa yang telah saya lakukan di Manchester United tetapi ini semua tentang apa yang bisa saya lakukan untuk Manchester City."

0 komentar:

Posting Komentar