Jumat, 18 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Bayern Muenchen Lirik Pemain Barca Adriano Correia

Jum'at, 18 Februari 2011
Bayern Muenchen Lirik Pemain Barca Adriano Correia


MUENCHEN, KOMPAS.com - Klub Jerman, Bayern Muenchen, dikabarkan tengah melirik pemain serbabisa Barcelona, Adriano Correia. Hal ini disampaikan langsung oleh agen Adriano, Paulo Affonso.
Menurut Affonso, Bayern sudah mengincar Adriano sejak masih membela Sevilla. Namun, Adriano lebih memilih Barcelona ketimbang tim asuhan Luis van Gaal tersebut. Sayangnya, keputusan yang diambil Adriano salah. Di Barca, pemain asal Brasil ini jarang mendapat kesempatan untuk unjuk gigi. Ia kalah bersaing dengan Maxwell dan Eric Abidal yang bergantian dipercaya untuk mengisi posisi bek kiri.
Sejak bergabung dengan Barcelona, Adriano hanya bermain 8 kali di Liga BBVA dan hanya tampil 19 kali secara total dari segala kompetisi. Ia dikabarkan tak betah dan siap hengkang. Mendapat kabar baik ini, Bayern langsung ambil langkah dan menyiapkan tawaran menarik untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. Meski membenarkan ketertarikan Bayern, Affonso membantah bahwa kliennya ingin segera hengkang dari Camp Nou.
"FC Bayen telah bertanya tentang Adriano. Tapi, Adriano masih punya kontrak hingga 2014 dan ingin tinggal dengan Barca," kata Affonso.
Jika gagal mendapatkan Adriano, Bayern sudah menyiapkan alternatifnya. Pemain belakang Fabio Coentrao (Benfica) dan Benoit Tremoulinas (Girondins Bordeaux) disiapkan sebagai rencana cadangan.

0 komentar:

Posting Komentar