Jumat, 18 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Luca Toni : Juve Pasti Bangkit

Jum'at, 18 Februari 2011
Luca Toni : Juve Pasti Bangkit

TURIN, KOMPAS.com - Striker Juventus, Luca Toni, yakin timnya bisa kembali bangkit dan menunjukkan diri sebagai salah satu tim yang ditakuti di Eropa. Ia juga melihat kemungkinan "I Bianconeri" bisa bertenger di posisi empat besar yang memberikan mereka kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim depan. 

Namun, keyakinan Toni ini tak akan terjadi di musim ini. Pemain yang direkrut dari Genoa tersebut menargetkan hal ini terjadi pada musim depan. Pemain muda, masih menurut Toni, bisa menjadi kunci kesuksesan Juventus dalam mencapai hal itu.

"Yang terpenting adalah semangat dan keinginan dari tim. Mungkin kami punya suatu kekurangan dalam persaingan dengan Inter Milan dan AC Milan. Tapi, tim kuat tak selalu menang," jelas Toni.

"Kami perlu hasil positif untuk memberikan semangat demi kemajuan dari segi kualitas. Ada banyak pemain muda di tim ini. Jika semua berjalan baik, mereka akan mendapatkan kepercayaan dan memberikan kontribusi yang lebih penting. Di masa depan, Juve akan kembali pada era keemasannya," sambungnya.

Musim ini Juve seolah kehilangan taji. Jangankan bersaing untuk meraih gelar scudetto, untuk berlaga di Liga Champions musim depan pun Juve masih harus bersaing ketat dengan beberapa tim lain. Alessandro Del Piero dkk kini masih terdampar di posisi keenam dengan torehan 41 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Lazio yang 
menempati posisi keempat.


Sumber : http://bola.kompas.com/

0 komentar:

Posting Komentar