Jumat, 18 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Lampard Merelakan Gelar Premier League Demi Titel Liga Champions

Jum'at 18 Februari 2011
Lampard Merelakan Gelar Premier League Demi Titel Liga Champions



LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, mengaku siap merelakan gelar Premier League demi meraih titel Liga Champions musim ini. Lampard gerah hanya bisa berjaya di kancah domestik dan gagal unjuk gigi di Liga Champions.


Pencapaian terbaik Chelsea adalah menjadi runner-upLiga Champions musim 2007-2008. Di final, mereka harus mengakui keunggulan Manchester United lewat drama adu penalti.

Ditanya soal pengorbanan Premier League dan perjuangan Chelsea menjuarai Liga Champions, Lampard menjawab, "Itu adalah pertanyaan yang mengerikan, tapi aku akan menjawab dengan mencoba mewujudkannya."

"Aku benci untuk menempatkan salah satunya di posisi bawah. Tapi, setelah memenangkan tiga gelar Premier League, Liga Champions menjadi gelar yang harus dimenangkan," tambahnya.

Lampard juga percaya bahwa penampilan apik di Liga Champions akan berdampak positif di kancah domestik. "Itu tergantung dari tim. Tapi, aku pikir, jika Anda bermain baik di Liga Champions, maka bisa membantu performa Anda di liga domestik. Jika Anda menang di Eropa, performa itu bisa terbawa ke dalam liga domestik," jelasnya.

Di Premier League, Chelsea masih tertahan di posisi kelima dengan 45 poin dari 26 pertandingan. Sementara di Liga Champions, "The Blues" akan menghadapi tim kuda hitam asal Denmark, Copenhagen di babak 16 besar.




0 komentar:

Posting Komentar