Rabu, 09 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Cole Siap Pecah Rekor Bersama Timnas Inggris

Rabu, 9 Februari 2011
Cole Siap Pecah Rekor Bersama Timnas Inggris

VIVAnews - Penampilan Ashley Cole bersama timnas Inggris malam nanti akan menjadi momen bersejarah. Bek sayap Chelsea ini akan tercatat sebagai bek sayap paling banyak memperkuat The Three Lions.

Cole yang tengah membidik angka 100 saat ini telah menyamai rekor bek sayap legendaris Inggris Kenny Sansom. Keduanya kini sama-sama mengoleksi 87 laga bersama The Three Lions.
Ia akan diturunkan Fabio Capello saat timnas Inggris bersua Denmark di laga persahabatan pada Rabu 9 Februari 2011 nanti. Bek berusia 30 tahun ini memulai debut bersama timnas saat melawan Albania pada 2001 silam.

"Bagi saya nanti akan menjadi sebuah pertandingan biasa meski jauh dalam pikiran saya akan mengatakan...yeah, saya telah memecahkan rekor." ujar Cole kepada The Sun.

"Tapi saya tidak ingin berhenti sampai di situ, saya ingin lebih. Saya telah melewatkan banyak pertandingan saat cedera. Andai tidak tentu saya telah mencapai angka 90 sekarang. Bermain untuk negara tentu adalah impian sejak kecil dan saya telah melakukan sebanyak 86 kali," bebernya.
Meski mengaku ingin bertahan selama mungkin, namun Cole juga menyadari suatu saat usia tak akan dapat dibohongi. Menanggapi hal itu, Cole sepertinya telah mempunyai calon pewaris tahta di posisinya.

"Semoga, suatu hari nanti pemain seperti Kieran Gibbs akan mendapat kesempatan. Saya tidak ingin menghalangi pemain lain. Dia pemain muda yang mempesona," lanjut Cole.
"Saya ingat saat melihat Kenny Sansom di awal-awal saya bersama Arsenal. Dia mengatakan kepada saya 'Suatu hari nanti saya harap kamu memecahkan rekor saya," pungkasnya.


Sumber : http://bola.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar