Rabu, 09 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Tevez: Derbi di Priemer League Lebih Spesial

Rabu, 9 Februari 2011
Tevez: Derbi di Priemer League Lebih Spesial

MANCHESTER, KOMPAS.com  Penyerang Manchester City, Carlos Tevez, menilai laga derbi di Inggris punya nilai lebih dari laga derbi yang pernah ia rasakan di Brasil (bersama Corinthians) dan Argentina (bersama Boca Juniors). 
 
Di Inggris, ia merasakan panasnya Derby of Manchester saat membela MU dan City. Di Brasil, ia melakoni laga derbi Corinthians vs Palmeiras. Sementara di Argentina, ia merasakan bagaimana sengitnya derbi antara Boca Juniors melawan River Plate.
 
"Partai derbi selalu indah. Aku menikmati itu di Argentina dan Brasil. Tapi di Inggris, derbi lebih spesial," katanya kepada majalah Zoo.
 
Tevez akan kembali merasakan panasnya laga Derby of Manchester, Sabtu (12/2/2011). City akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi sang pemuncak klasemen, Manchester United. Meski punya sedikit dendam dengan MU, Tevez mengaku fokus untuk tampil baik demi mendapatkan tiga poin buat City.
 
"Bermain melawan MU adalah insentif yang besar. Tapi ini bukan hanya karena masalah pribadi bagiku. Ini tentang tiga poin yang penting. Kami ingin pergi ke Old Trafford dan menang," ujarnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar