Rabu, 09 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Juve Buru Tanda Tangan Del Piero

Rabu, 9 Februari 2011
Juve Buru Tanda Tangan Del Piero

TURIN, KOMPAS.com — Juventus mengumumkan bahwa mereka terus kembali bekerja untuk segera memperpanjang kontrak Alessandro Del Piero. Keputusan tersebut diambil setelah manajemen tim melakukan pertemuan dengan agen sekaligus saudara Del Piero, Stefano Del Piero.
Meski dalam pertemuan tersebut belum berhasil ditemukan kata sepakat, kedua belah pihak akan terus berusaha untuk menemui titik temu mengenai masalah ini.
"Seperti yang direncanakan, hari ini ada pertemuan antara Manajer Umum Giuseppe Marotta dan Stefano Del Piero. Selama pertemuan kami menegaskan kembali niat bersama untuk terus melanjutkan hubungan kerja dan menetapkan rencana untuk kontrak baru yang akan mengikat Del Piero di Juventus," demikian pernyatan klub dalam situs resminya.
"Pertemuan berikutnya sudah direncanakan dan kami akan kembali bekerja melanjutkan apa yang sudah dimulai hari ini," sambungnya.
Ada banyak spekulasi yang beredar di media Italia. Kabarnya, Del Piero akan angkat kaki setelah kontraknya habis akhir musim ini. Del Piero sendiri sudah sejak 1993 membela Juventus. Ia telah memainkan 680 laga dan mencetak 281 gol di semua kompetisi bersama Juventus.
Selama itu pula ia berhasil mempersembahkan lima gelar scudetti, satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, satu gelar Piala Interkontinental, dan 1 gelar Coppa Italia.

Sunber :  http://bola.kompas.com/

0 komentar:

Posting Komentar