Sabtu, 26 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Inter Saingan Scudetto Milan

Sabtu, 26 Februari 2011
Inter Saingan Scudetto Milan


MILAN, KOMPAS.com - Bek AC Milan, Nicola Legrottaglie, menilai, saingan utama klubnya dalam merebut scudetto musim ini adalah Inter Milan, bukan Napoli. Legrottaglie memprediksi hal ini hanya bisa terjadi jika Inter gagal di Liga Champions, sehingga mereka bisa konsentrasi penuh mengejar Milan.
Hingga kini, Milan masih nyaman duduk di singgasana dengan 55 poin, unggul tiga angka atas Napoli, dan lima angka dari Inter Milan. Awal pekan depan, Andrea Pirlo dan kawan-kawan akan menantang Napoli. Ini tentu menjadi kesempatan bagus bagi Inter untuk menipiskan jarak dengan keduanya.
"Aku pikir, Inter memiliki segalanya untuk bersaing hingga akhir musim nanti. Ini akan banyak bergantung pada Liga Champions. Jika Inter tersingkir dari kompetisi itu, maka mereka menjadi penantang utama Milan," kata Legrottaglie yang baru bergabung dengan "I Rosonerri" pada bursa transfer musim dingin lalu.
Baik Milan maupun Inter sendiri menelan kekalahan dari lawan-lawan mereka pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Milan dibekuk Tottenham Hotpsur 0-1 pada 15 Februari lalu, sementara Inter juga dihajar dengan skor yang sama oleh Bayern Muenchen sepekan kemudian.
Jika keduanya tersingkir, maka dua raksasa Italia itu akan langsung konsentrasi penuh dalam persaingan scudetto. Keduanya juga masih akan bersaing di Piala Italia, di mana saat ini kedua klub sudah sampai di babak semifinal.

0 komentar:

Posting Komentar