Sabtu, 26 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Shaun Wright-Phillips Masih Betah di Eastlands

Sabtu, 26 Februari 2011
Shaun Wright-Phillips Masih Betah di Eastlands


MANCHESTER, KOMPAS.com  Gelandang sayap Manchester City, Shaun Wright-Phillips, mengaku masih betah di Eastlands, meski hanya menjadi ban serep rekan-rekannya. Shaun Wright-Phillips mengaku percaya, masa depannya bersama "The Citizens" masih cerah.
Musim ini, Shaun Wright-Phillips (SWP) bukanlah pilihan utama Manajer Roberto Mancini di sayap kanan. Pelatih asal Italia itu lebih mengedepankan David Silva atau Adam Johnson. Hingga paruh pertama musim ini, SWP bahkan tak pernah dimainkan sekali pun.
Namun, semua itu berubah sejak awal Februari ini. Mancini mulai memberi SWP kesempatan unjuk gigi setelah Johnson divonis absen 3 bulan karena masalah pada engkel kakinya.
"Sepak bola bekerja dengan cara yang misterius. Jika aku ingin tetap di sini, maka aku akan tinggal. Sebenarnya, aku tidak pernah ingin meninggalkan klub ini. Aku masih melihat masa depan yang cerah untukku di sini," ungkap mantan pemain Chelsea tersebut.
"Ini hanya masalah mendapatkan kesempatan bermain. Aku telah memainkan beberapa pertandingan baru-baru ini dan sekarang aku hanya ingin tetap melakukan segalanya dengan baik," tuntas anak angkat legenda Arsenal, Ian Wright, tersebut.
SWP merupakan salah satu idola suporter City. Ia pertama kali membela klub itu pada 1998-2005, sebelum akhirnya bergabung bersama Chelsea selama tiga tahun. SWP kemudian kembali ke City pada 2008 dan dikontrak hingga 2012.

0 komentar:

Posting Komentar