Sabtu, 26 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Lescott: Pokoknya, City Harus Juara!

Sabtu, 26 Februari 2011
Lescott: Pokoknya, City Harus Juara!


MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Manchester City, Joleon Lescott, mengaku memasang target meraih satu trofi musim ini sebagai harga mati yang tak bisa ditawar-tawar lagi.
Hingga kini, City masih berpeluang juara di tiga kompetisi, yakni Premier League, Liga Europa, dan Piala FA. Di Premier League, "The Citizens" berada di tangga ketiga dengan 49 poin atau tertinggal 8 angka dari Manchester United di singgasana.
Sementara itu di Liga Europa, Edin Dzeko dan kawan-kawan sudah berada di babak 16 besar. Terakhir, di Piala FA, City masih bertahan hingga putaran kelima. Jika ingin juara, Lescott mengaku sadar, timnya harus pintar membagi konsentrasi.
"Kami tahu ini akan sulit jika kami ingin tetap berada di papan atas. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus sampai ke semifinal dan perempat final kompetisi piala tertentu, jadi ini akan menjadi musim yang panjang," papar Lescott.
"Manchester United, Chelsea, dan Arsenal melakukannya setiap tahun dan kami melihat diri kami tidak berbeda dengan klub-klub itu," lanjut mantan bek Everton tersebut.
Lescott mengakui, ada tekanan besar pada timnya untuk juara. Oleh karena itu, ia mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa "The Citizens" berjaya di akhir musim nanti.
"Ada banyak uang yang dihabiskan di klub ini selama beberapa tahun terakhir dan sekarang semua orang menunggu kami untuk mendapatkan trofi. Jadi, mudah-mudahan ini segera terwujud."
"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan setiap kompetisi. Tapi, jika itu tidak terjadi, kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin memenangkan trofi apa pun yang bisa kami raih," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar