Selasa, 22 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Ronaldo: Xaviesta Lebih Penting Dari Messi

Selasa, 22 Februari 2011
Ronaldo: Xaviesta Lebih Penting Dari Messi

Dibanding Lionel Messi, Cristiano Ronaldo lebih menunjuk duet gelandang Xavi Hernandez dan Andres Iniesta sebagai motor terpenting dalam permainan Barcelona.
"Sekarang ini, Xavi dan Iniesta adalah dua pemain terpenting di Barcelona, dan merekalah yang paling membuat perbedaan di lapangan," ujar CR7 seperti dikutipTribalfootball.
Akan tetapi, megabintang Real Madrid itu enggan mengutarakan pendapatnya soal statistik yang menyebut ia lebih sering dilanggar di lapangan daripada Messi.
"Saya tak ingin terlibat dalam debat soal siapa yang lebih sering dilanggar."
"Jika saya mengatakan yang saya pikirkan, itu akan menimbulkan dampak yang lebih besar dan orang-orang akan mengkritik saya, jadi saya lebih memilih untuk tidak mengatakan apa-apa," kata Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar