Selasa, 22 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Sebelum Sneijder, Inter Nyaris Datangkan Oezil

Selasa, 22 Februari 2011
Sebelum Sneijder, Inter Nyaris Datangkan Oezil

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengakui timnya nyaris mendatangkan Mesut Oezil dua musim lalu. Namun, setelah melalui berbagai pertimbangan, Moratti akhirnya memilih mendaratkan Wesley Sneijder dari Real Madrid.
Moratti mengaku sudah mencium bakat Oezil sejak beberapa tahun lalu. Ia melihat pemain tim nasional Jerman itu punya potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia.
Prediksi Moratti itu memang tak melesat karena Oezil kini menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa. Masalahnya, dua tahun lalu, Oezil masih berusia 19 tahun. Ketika itu Moratti ragu Oezil tak dapat memikul beban berat di pundaknya.
"Siapa yang ingin saya beli? Oezil adalah pemain hebat. Di masa lalu kami juga berpikir untuk membelinya, tapi kami kemudian memutuskan berpaling kepada Sneijder," ujar Moratti kepada Tuttosport.
Intuisi Moratti itu sangat tepat karena Sneijder memang sedang berada di usia emasnya. Ia bahkan tampil brilian dengan mengantar Inter meraih treble musim lalu.
Adapun Oezil tak kalah bersinarnya musim ini. Ia mematenkan posisinya di tim utama Real Madrid dan sukses mengantar klub itu bertengger di posisi kedua Liga BBVA.

0 komentar:

Posting Komentar