Selasa, 22 Februari 2011 | | By: lyy Mahli

Hazard Tertarik Ke Arsenal

Selasa, 22 Februari 2011
Hazard Tertarik Ke Arsenal

Hazard mengakui bahwa Arsenal adalah Tim yang menarik

Bintang Lille Eden Hazard tidak dapat menyembunyikan ketertarikannya untuk bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal.

Disamping ketertarikan Manchester United dan Liverpool untuk memboyongnya, tampaknya Hazard lebih memilih untuk bergabung dengan skuad The Gunners.

"Sangat bagus jika saya mendapat pelatihan dari Arsene Wenger. Arsenal adalah klub yang sangat menarik," ujar Hazard.

"Tetapi saya tidak pernah melakukan komunikasi dengan klub lain secara serius. Bagaimana saya memilih klub masa depan saya? Saya akan memilih dengan alasan olahraga."

"Klub yang bermain sepakbola dengan baik, tidak menendang dan berlari tanpa tujuan, sangat menarik perhatian saya tetapi jika saya memang menginginkan untuk bergabung dengan klub besar, saya pasti sudah hengkang sekarang."

"Sekarang saya mempunyai kontrak dengan Lille sampai 2014, saya baik-baik saja di sini."

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar