Jumat, 14 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Daniel Agger pertimbangkan tawaran Fiorentina

Jum'at 14 Januari 2011

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bermain secara reguler adalah dambaan setiap pemain sepak bola di klub mana pun. Alasan inilah yang akhirnya membuat Daniel Agger mulai memikirkan masa depannya di Liverpool. Menurut salah satu agen FIFA, Agger mulai mempertimbangkan tawaran dari Fiorentina.
Namun, yang masih menjadi kendala adalah besaran gaji yang akan diterima sang pemain jika resmi bergabung ke klub yang bermarkas di Artemio Franchi tersebut.
"La Viola telah menyodorkan proposal kontrak kepada Agger, memberikannya tawaran 1,5 juta euro. Tapi, dia meminta 2 juta euro," ujar Bernando Brovane kepada salah satu radio di Florence. "Sekarang kita harus menunggu dan melihat apa yang dikatakan pihak Liverpool soal ini."
Agger sendiri memang sudah punya niatan untuk angkat kaki dari Anfield dari jauh-jauh hari. Sebelum Kenny Daglish menggantikan posisi Roy Hodgson, Agger pernah berkata dirinya tak punya alasan lagi untuk bertahan di Liverpool.
"Aku masih mempunyai kontrak tiga tahun di Anfield, tapi bukan aku yang menentukan apakah akan bermain. Jika tak bermain dan tak cedera, aku tak punya alasan untuk berada di sini. Aku sudah berumur 26 tahun dan merasa bisa bermain secara reguler di level tinggi," ucap pemain asal Denmark itu.
"Jadi, jika aku tak bermain dan berada di bangku cadangan untuk sementara waktu, maka jujur aku tak tertarik di sini. Kemudian aku akan melihat opsi yang aku miliki," tegasnya. (FBI)

0 komentar:

Posting Komentar