Jumat, 14 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Roberto Mancini beri sangsi kepada 4 pemainnya yang berkelahi saat latihan

jum'at, 14 januari 2011
Rumor konflik internal Manchester City ada benarnya. Terkini manajer Roberto Mancini menjatuhkan denda kepada empat orang pemainnya setelah berkelahi saat latihan.

Kehadiran Mancini sebagai juru latih City kabarnya disambut penolakan oleh sejumlah pemain. Mereka menganggap tidak cocok dengan metode kepelatihan yang diterapkan pelatih Italia itu. Setelah serangkaian masalah internal, kini empat pemain bermasalah di lapangan latihan.

Entah apa pemicunya, empat pemain tertangkap kamera wartawan berkelahi saat berlatih. Mereka adalah Kolo Toure, Emmanuel Adebayor, Jerome Boateng, dan Mario Balotelli. Tanpa pandang bulu, Mancini mendenda semuanya.

"Ya. Kami mendenda mereka karena mereka seharusnya tidak berkelahi, tapi ini kadang terjadi dan kami harus mendendanya. Pemain membayar denda dan uangnya akan disalurkan untuk kegiatan amal," terang sang manajer kepada Daily Mail.

"Bukan masalah serius, karena hanya berlangsung dua menit dan di kamar ganti segalanya selesai."

Mancini mencoba menetralisir situasi dengan bercanda.

"Terkadang kami berkelahi supaya wartawan bisa menjual gambar-gambarnya," selorohnya.

"Tapi, serius, ini bisa menimpa semua tim. Bedanya kami tidak punya tembok tinggi di lapangan latihan."

"Saya bermain sepakbola 20 tahun dan saya tahu di setiap tim kejadian seperti ini dapat terjadi, karena pemain berlatih dan bermain 100 persen."

"Apa saya pernah berkelahi dengan rekan setim? Ya, setidaknya lima kali. Sekali waktu masih remaja di Sampdoria saya berkelahi dengan Trevor Francis. Saya tidak ingat pasalnya karena sudah terjadi 25 tahun lalu, tapi saya ingat perkelahiannya."

"Penting membuat semua perselisihan selesai. Apa saya terganggu dengan foto-foto atau berita utama di suratkabar? Sama sekali tidak."

0 komentar:

Posting Komentar