Jumat, 14 Januari 2011 | | By: lyy Mahli

Rafael Van Der Varrt : "yakin Tottenham akan jadi Juara Primer League"

 Jum'at, 14 Januari 2011 


LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Rafael Van der Vaart (VDV), mendesak pelatihnya Harry Redknapp agar tidak membeli pemain baru pada transfer pemain Januari ini. Menurutnya, skuad Tottenham yang ada saat ini sudah cukup untuk membawa mereka meraih titel Premier League.
Pemain asal Belanda yang dibeli dari Real Madrid seharga 8 juta poundsterling (sekitar Rp 114 miliar) pada transfer pemain musim panas lalu itu kini telah menjelma sebagai pemain kunci di Stadion White Hart Lane. Sejauh ini ia telah mencetak 11 gol bagi "The Lily Whites".
Tottenham kini berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester United. Selain berpeluang menjuarai Premier League, "The Lily Whites" juga berpeluang menjuarai Liga Champions musim ini, karena berhasil masuk ke babak 16 besar.
"Aku pikir tim ini tidak membutuhkan pemain baru lagi. Anda lihat ketika Tottenham melawan Charlton Athletic di Piala FA. Pelatih menurunkan pemain lapis dua dan mereka mampu menang 3-0. Permainan mereka sudah layaknya seperti pemain utama," ujar mantan pemain Madrid itu.
"Aku pikir Tottenham tidak memerlukan pemain baru jika sudah memiliki pelatih sekaliber Redknapp. Ia selalu memotivasi kami baik sedang menang ataupun kalah. Aku sangat bangga dengannya," pujinya. (GL)

0 komentar:

Posting Komentar